Menjaga kesehatan anak merupakan hal yang penting diperhatikan bagi orang tua. Salah satu cara yang dapat dilakukan agar anak tetap sehat adalah dengan memberikan makanan yang mempunyai kandungan gizi yang dibutuhkan dan memberikan manfaat terbaik untuk kesehatannya. Termasuk juga bisa memberikan keju yang tidak hanya enak tetapi juga memberikan manfaat terbaik untuk membantu menjaga kesehatan anak. Hal tersebut bisa didapatkan berkat kandungan yang ada di dalamnya, sehingga memberikan manfaat terbaik untuk kesehatan anak.

 

Setiap jenis keju menawarkan banyak manfaat kesehatan yang bisa didapatkan. Termasuk keju cheddar yang menjadi pilihan terbaik untuk diberikan pada anak. Cheddar cheese mempunyai kandungan karbohidrat, kalsium, lemak, zinc, magnesium, fosfor, protein, vitamin A, vitamin B12, dan masih banyak lainnya. Produk olahan susu ini mempunyai kandungan beragam yang mempunyai manfaat untuk menjaga kesehatan anak seperti berikut ini:

 


Dapat membuat tulang menjadi lebih kuat apabila dikonsumsi secara rutin. Keju mempunyai kandungan susu sehingga memberikan manfaat untuk menjaga kesehatan dan kekuatan tulang. Cheddar juga merupakan olahan susu yang mempunyai kandungan kalsium sehingga baik untuk asupan tulang. Selain itu kandungan keju juga baik untuk kesehatan tulang karena terdapat kandungan protein, zinc, vitamin A, vitamin D, dan juga vitamin K.

Cheddar merupakan jenis keju yang dapat menjaga kesehatan gigi anak. Anak mempunyai resiko tinggi mengalami masalah gigi berlubang yang dapat dicegah dengan mengonsumsi keju. Dengan mengonsumsi keju dapat menurunkan resiko kondisi gigi berlubang pada anak.

Cheddar juga dapat membuat pencernaan lebih sehat karena mempunyai kandungan probiotik. Dengan mengonsumsi cheddar cheese secara tidak berlebihan dapat membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan pada anak.

 


Bagi yang membutuhkan cheddar cheese untuk menjaga kesehatan anak tersebut bisa memilihnya pada satu toko bahan kue terbaik yang ada di pasaran. Mulai dari merk keju Prochiz, keju Cheesy, keju Kraft, keju Anchor, dan banyak merek lainnya. Untuk membeli berbagai merek cheddar tersebut bisa memilihnya dari Tokowahab.com yang menawarkan pilihan lengkap dan harga terjangkau, juga menawarkan bahan kue lain yang harganya lebih murah.


Mantab khan... Tunggu apalagi, ayo, belanja di Tokowahab.com.
Sudah langganan belanja di sana? Ceritakan pengalamanmu di kolom komentar ya...


Salam Hangat,
sapamama

24 Komentar

  1. Anak sulungku karena pernah sekolah di Amerika yang snacknya banyakan aneka rupa keju, ke sini jadi suka banget keju. Dibikin apapun, dicemili juga.
    Baru tahu kalau manfaat keju cheddar baik sekali untuk kesehatan anak. Kukepoin dulu deh tokowahab buat cari keju dan bahan kue lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jarang anak-anak yang tidak suka dengan keju ya. Mungkin karena rasa gurihnya sama dengan susu, minuman yang biasa mereka konsumsi. Di rumah saya pun makanan dari keju laris manis. Nah kalau dengan keju cheddar manfaatnya ternyata berlipat ya..

      Hapus
  2. Wah keju chadder ini keju favorit makmin dari kecil sampai sekarang.
    Kue kering kalau pakai keju cheddar, bisa satu toples buat diri sendiri :)
    Toko wahab ini sepertinya langganan pembuat kue ya, mak.
    Tetangga di rumah, kebetulan tukang kue cerita kalau beli keperluan dagangannya di toko ini.

    BalasHapus
  3. Kalau di rumahku, keju ini harus ada banget hukumnya. Mengingat si anakku senang sekali makanannya dicampur dengan keju termasuk dalam urusan goreng telur suka dia tabur juga sama keju.

    BalasHapus
  4. Jadi ingat ketika anak-anakku masih balita mak, mereka suka sekali keju cheddar. Awalnya aku parut ke bubur nasi mereka, kok makannya lahap setelah itu aku potong dadu untuk jadi cemilan. Ternyata makin suka. Dan anak-anakku terlihat tumbuh sehat ya karena kandungan cheddar yang bermanfaat untuk tumbuh kembang anak

    BalasHapus
  5. Aku belum pernah belanja di tokowahab Mak. Ternyata keju cheddar tak hanya enak rasanya, tapi juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh ya. Kandungan nutrisinya banyak banget

    BalasHapus
  6. Wah Toko Wahab ini bisa jadi rujukan terutama untuk pengusaha kue buat beli berbagai macam varian keju juga bahan kue ya. Belanja jadi lebih praktis apalagi harganya yang lebih terjangkau.

    BalasHapus
  7. Keju cheddar harus selalu ada di rumah saya. Anak-anak senang banget bikin olahan camilan menggunakan keju. Manfaatnya juga bagus. Gak hanya rasanya yang enak

    BalasHapus
  8. Ternyata sekarang ada toko Wahab yang stok kejunya lengkap termasuk keju Cheddar. Sebagai ibu yang suka bikin camilan berbahan keju buat anak, tentu ini kabar gembira banget mbak. Jadi aku nggak perlu repot cari toko penjual keju lagi kalau pas mau bikin kue.

    BalasHapus
  9. Sejujurnya gak hafal jenis-jenis keju di muka bumi ini ehehe. Tapi baru tauuu loh keju cheddar itu bisa untuk kesehatan gigi. Ternyata banyak juga ya manfaatnya...

    BalasHapus
  10. Anak anak memang sangat suka keju ya mbak
    Apalagi keju cheddar, anak paling suka
    Ternyata keju cheddar nggak hanya enak tapi juga sehat

    BalasHapus
  11. Kesehatan makin semakin sehat jika mengkonsumsi keju. Aku pun termasuk keluarga penggemar keju, mba. Makasih ya mba berbagi manfaat

    BalasHapus
  12. kalsium di keju cheddar bagus yah buat anak-anak. Keju cheddar termasuk yang harus ready di rumah. Kalau buru-buru mau sarapan yaa tinggal parut keju aja di atas roti tawar.

    BalasHapus
  13. kalau sekarang keju merupakan salah satu bahan makanan yang wajib ada di dapur ya, mbak soalnya bisa banget dibuat apa aja. anakku yang laki-laki doyan banget ngemil keju gini

    BalasHapus
  14. Keju cheddar memang enak banget walaupun cuma di makan gitu aja tanpa apapun. Tapi bener juga ya mbak konsumsinya juga gak berlebihan supaya ga mengganggu saluran pencernaan anak. Sekarang serba praktis ya kalau butuh keju cheddar buat bikin kue bisa beli online gak harus keluar rumah. Lewat Tokowahab ternyata lebih murah ya harganya

    BalasHapus
  15. Aku sedang mulai usaha jualan pizza, jadi pengen nyoba belanja di TokoWahab, mba. Siapa tahu ada selisih harga lebih murah. Aku pakai keju chedar dan Mozarella untuk toping pizza jualanku

    BalasHapus
  16. Kesukaan banget nih..
    Anakku kalau masak apa-apa suka ditabur keju cheddar sendiri. Kadang dibantu dilelehin dengan dimasukkan ke air fryer.
    Yummii~

    BalasHapus
  17. keju tuh manfaatnya emang banyak banget ya buat anak-anak.. selain tinggi kalsium keju jadi asupan protein kesukaan anak anak yaaa

    BalasHapus
  18. Selalu sedia dirumah mba buat toping bikin roti or bikin kue

    Manfaat kalsium dari keju Cheddar nya bagus bnget soalnya Dan rasanya Juga enak

    BalasHapus
  19. Wah aku baru tahu kalau chedar ada kandungan probiotik nya mbak. Di rumah makan keju chedar juga.
    Biasanya buat roti bakar pas sarapan.

    BalasHapus
  20. anak-anakku suka banget keju cheddar mbak, mau dimakan begitu saja atau diolah jadi pizza atau makaroni panggang semua suka. saya sediakan keju karena manfaatnya banyak banget untuk menunjang kesehatan anak-anak

    BalasHapus
  21. Di rumah ku selalu tersedia keju baik yang cheddar maupun slice soalnya di rumah semua suka keju hehe. Bagus juga buat pertumbuhan anak2, enak juga buat cemilan gitu deh.
    Baru tau kalau cheddar juga mengandung probiotik, kirain selama ini kalsiumnya aja yag bagus :D TFS infonya

    BalasHapus
  22. kejua yang enak dibikin cemmacem ya mak. keju berguna banget buat kesehatan kita anak-anak suka. secara olahannya juga enak mau apapun wkwkkw. aku aja sukaaa makkk

    BalasHapus
  23. Keju tuh kebanyakan disukai oleh anak-anak karena rasanya yang gurih. Gizi yang terkandung di dalamnya ternyata banyak yaaa... bagus untuk perkembangan tubuh anak-anak.

    BalasHapus