Menjadi ibu rumah tangga bukan berarti tak memiliki waktu untuk diri sendiri dan memanjakan diri. Untuk dapat melayani kebutuhan suami dan anak dengan penuh cinta, maka kita harus memenuhi tangki cinta kita. Salah satunya dengan memenuhi kebutuhan diri.

 

Untuk mengerti dan memahami kebutuhan diri, maka kita harus mengenali diri sendiri. Memang perlu waktu, tapi kita bisa kok melakukannya. Salah satunya dengan melakukan deep talk dengan diri sendiri. Apa sih yang kita inginkan, apa yang kita sukai, dan apa yang ingin kita capai? Rasakan juga efek tiap aktivitas yang kita lakukan, apakah aktivitas itu membuat kita bahagia? Apakah aktivitas itu menimbulkan sparks joy?

 

 

Menulis dan menggambar ilustrasi merupakan aktivitas yang saya sukai, EasyShare to do, enjoy, dan alhamdulillah mulai earning. Saya usahakan melakukan kedua kegiatan itu di sela-sela kesibukan sebagai ibu. Lumayan banget untuk me time dan terapi.


 

Kalau sudah bosan, biasanya saya ambil jeda, yaitu dengan memanjakan diri. Kalau dulu bisa dilakukan di salon kecantikan, tapi sekarang saya memilih untuk melakukannya di rumah saja. Ternyata memanjakan diri bisa dilakukan di rumah sendiri!

 

Dalam postingan Usir Jerawat Hormon dan Tampil Glowing di Hari Raya Berkat Acne Serum Scarlett Whitening say sudah bercerita tentang bagaimana saya cocok menggunakan skincare dari Scarlett. Lalu, setelah seminggu menggunakan acne serum Scarlett saya pun membulatkan tekad untuk mencoba lini bodycare Scarlett.

 

Tada... Hadirlah satu paket bodycare Scarlett yang terdiri dari Body as ruh Romansa, Scarlett Brightening Shower Scrub, dan Scarlett Jolly Brightening Body Lotion.

 

 

 

Usahakan membeli produk bodycare ini satu paket ya. Kenapa? Tentunya agar hasil yang diperoleh maksimal. Cara penggunaannya harus sesuai tahapan untuk mendapatkan hasil terbaik.

 

Bagaimana?

1. Scrubbing dengan Body Scrub Romansa




Gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok berlahan lalu bilas dengan air bersih. Langkah ini efektif untuk mengangkat sel kulit mati dan menutrisi kulit kita. Aroma Body Scrub Romansa harum bahkan setelah dibilas.

 

2. Mandi menggunakan Pomegrante Brightening Shower Scrub.




Seolah tak puas membersihkan kulit kita dengan Scrub Romansa, Scarlett kembali mengangkat sel-sel kulit mati kita dengan sabun yang berfungsi ganda ini. Ngga salah deh kalau Scarlett digadang-gadang dapat membuat kulit kita jadi cerah dan lembab. Dan sudah jadi rahasia umum kan, kalau Pomegrante mengandung antioksidan yang baik untuk kulit.

 

3. Pakai Jolly Fragrance Brightening Body Lotion




Terakhir, setelah mandi kita bisa mengaplikasikan Jolly Fragrance Brightening Body Lotion ke permukaan kulit. Selain menutrisi, bisa dibilang bahwa body lotion ini bisa memberikan hasil yang cerah seketika! See the difference? Tangan sebelah kiri saya sudah dilapisi oleh Jolly Fragrance Brightening Body Lotion dan hasil kulit cerahnya langsung tampak nyata.

 



 

Dengan hasilnya yang memukau, gimana saya tidak merekomendasikannya pada teman-teman?

 

Ada keunggulan produk bodycare Scarlett yang bikin makin sayang dengan produk ini. Apa saja?

 

1. Sudah terdaftar BPOM dan Halal MUI

Bagi saya pribadi, menggunakan produk yang sudah terdaftar dan tersertifikasi adalah suatu keharusan.

Body Scrub Romansa sudah terdaftar dengan nomor BPOM NA 18190705488.

Jolly Fragrance Brightening Body Lotion sudah terdaftar dengan nomor BPOM NA 18180701928.

Pomegrante Brightening Shower Scrub sudah terdaftar dengan nomor BPOM NA 18210101532.

Ketiga produk bodycare Scarlett juga sudah mendapatkan sertifikat Halal MUI dengan No.01151248100720.

 

2. Cruelty Free

Artinya, produk Scarlett tidak melakukan uji coba terhadap binatang apapun.

 

3. Dilengkapi Bahan Aktif

Yup, bahan aktif adalah salah satu komponen penting dalam suatu produk. Ketiga produk bodycare Scarlett dilengkapi dengan Gluthatione dan Vitamin E yang dapat meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, memberi perlindungan dari radikal bebas, mencerahkan kulit, melembabkan kulit, serta menghaluskan kulit.

 

Dengan kombinasi ketiga produk bodycare Scarlett, saya bisa mendapatkan sensasi perawatan beauty spa walau di rumah saja. Kalau mau maksimal scrubbing, kita bisa menggunakan jasa pijat homecare lho... Me time bisa makin bekualitas.



 

Gimana, sudah makin penasaran dengan produk bodycare Scarlett Whitening?

 

Jika teman-teman tertarik untuk membeli produk Scarlett, pastikan membeli melalui Seller resmi atau melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening. Kita harus hati-hati dan menjadi konsumen yang bijak karena saking bagusnya produk Scarlett sampai ada penjual nakal yang memalsukannya. 

 

 

Stay Healthy, Happy,and Fabulous ya...



Salam Hangat,

Sapamama

 

 

 

 

11 Komentar

  1. Wah Body care Scarlett ada varian baru ya sekarnag jolly namanya, aku penasaran pingin nyobain. Selama ini favorit aku pomegrante

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mam. Akubpakai pomegrante tapi shower scrub scarlett. Memang ada macam-macam aroma ya. Bikin pengen nyoba yang lainnya

      Hapus
  2. Penasaran banget...
    Setelah menggunakan produk bodycare Scarlett Whitening, langsung jatuh cinta.
    Seasik dan seenak ini yaaa...beneran berasa memiliki spa di rumah. Paduan wanginya pas, apalagi ditutup dengan body lotion yang wanginya tahan lama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes... Ga nyesel sama sekali udah nyobain rangkaian produk scarlett bodycare.

      Hapus
    2. AKu belum pernah coba Brightening Body Lotion yang Jolly.
      Wangi dan manfaatnya untuk mengembalikan ke tone warna kulit yang sebenarnya, sungguh amazing yaah..

      Hapus
  3. Scarlett whitening ini emang enak banget baunya dan khasiatnya nyata, ya

    BalasHapus
  4. Pakai scarlett senangnya karena terjamin keasliannya, apalagi mutunya memang bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, makanya penting banget beli di seller resmi.

      Hapus
  5. Scarlet kini jadi andalan segala usia ya ka. Alhamdulilahnya lokal punya juga.suka banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indeed mam... Dukung produk lokal, ekonomi makin meroket

      Hapus