Disclaimer:

Ini adalah review jujur dan bukan endorsement. Semoga membantu ^^


Tiga bulan ini alhamdulillah saya di beri berbagai kesibukan. Dua di antaranya membutuhkan kedatangan saya di ibu kota Indonesia, Jakarta. Perjalanan pertama saya lakukan di akhir Juni - awal Juli menggunakan moda transportasi kereta api. Alhamdulillah sekarang sudah nyaman meskipun harus menempuh perjalanan 7 jam-an untuk sekali jalan.


Jadwal yang padat dari pagi hingga malam, deadline yang ketat, serta kurang tidur tentu membuat tubuh tak nyaman. Dengan kondisi seperti ini biasanya saya memilih untuk pijat plus kerokan. Sayangnya langganan saya tidak bisa, akhirnya saya urungkan.


Di bulan Agustus saya coba ke spa rumahan, sudah deal. Namun H-1 terapis mengatakan bahwa ia sakit pinggang sehingga sesi pijat saya harus dibatalkan. Hiks...


Kemarin, secara spontan saya menanyakan rekomendasi spa di Solo yang bisa didatangi langsung tanpa reservasi. Akhirnya keluar tiga nama. Saya cek harga dan lokasi. Yang harganya cukup murah agak jauh. Yang terdekat harganya lumayan mahal. Akhirnya saya ambil yang lokasinya di tengah-tengah dengan harga yang juga cukup.


Laras Spa & Care

Beralamat di Jl. Dr. Rajiman No.340b, Penumping, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Laras Spa & Care ini bisa dibilang berada di jantung kota Solo. Meski agak masuk ke gang, tapi akses menuju lokasi sangat mudah. Bisa menggunakan Batik Solo Trans (BST) ataupun kendaraan pribadi.


Sebelumnya, spa ini menggunakan franchise Martha Tilaar, namun setelah itu berubah mengunakan merk sendiri, dan terakhir menjadi Laras Spa & Care.


Layanan dan Biaya Laras Spa & Care

Untuk melakukan perawatan menggunakan jasa Laras Spa & Care kita bisa memilih melakukan perawatan di lokasi ataupun layanan rumah (homecare). 

Keunggulan datang langsung ke Laras Spa & Care

Perlengkapannya sudah tersedia, datang tinggal bawa badan saja (dan uang/e-wallet, hehe...)

Ngga perlu beberes pasca perawatan

Suasana baru

Keunggulan homecare Laras Spa & Care

Tidak perlu pergi keluar rumah.

Privasi lebih terjaga karena di lingkungan kita sendiri.



Layanan perawatan di Laras Spa & Care ada banyak sekali. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Ada...

  • Pijat lulur
  • Totok di berbagai bagian tubuh (wajah, bokong, payudara, dll)
  • Masker tubuh
  • Sauna
  • Boreh
  • Ratus
  • Waxing
  • Pijat hamil
  • dsb

Jadi, jenis layanan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kantong kita. Sebelum menentukan pilihan, saya minta admin untuk mengirimkan pricelist. Untung semua serba praktis. Untuk respon admin media sosial Laras Spa & Care cukup cepat dan patut diapresiasi.

Pricelist dapat menjadi pertimbangan dalam menentukan layanan spa.


Untuk detail pricelist silakan menghubungi admin Laras Spa & Care ya. Karena ada banyak sekali. Tak hanya untuk dewasa, Laras Spa & Care juga memiliki layanan treatment untuk anak-anak, lho... Contohnya adalah creambath, pijat, dan lulur. Bisa melayani anak usia 2 t-15 tahun dengan biaya Rp50.000-100.000;


Ohya, untuk kekuatan pijatan di Laras Spa & Care kita bisa memilih apakah kita mau pijatan yang soft, medium, atau hard



Untuk informasi lebih lengkap silakan ke akun instagram @withmelaras atau @homecarebylaras. Selamat memanjakan diri ^^


Saran untuk Laras Spa & Care

Admin dan terapis ramah. Tempatnya bersih. Namun ada sedikit yang mengganjal di pikiran saya. Saat saya akan mandi, saya diberi handuk. Handuk berwarna hijau tersebut sudah sangat usang dan sobek. Kalau di rumah saya, handuk tersebut sudah saya jadikan keset. Sangat kaget ketika customer diberi handuk tersebut. Entahlah apakah klien lain juga mengalami hal serupa atau tidak. Namun, saya berharap ke depannya manajeman Laras Spa & Care melakukan upgrade perlengkapan sehingga customer bisa mendapatkan handuk yang layak.



Salam Hangat,

sapamama




0 Komentar