Setiap wanita pasti ingin tampil cantik.

Setuju?!

Baik itu wanita dewasa, remaja, bahkan anak-anak pasti ingin tampil cantik.

Bisa jadi alasan untuk tampil cantik karena untuk oranglain, contohnya pasangan. Tapi, bisa jadi kita ingin tampil cantik untuk diri sendiri. Sebagai bentuk penghargaan terhadap diri kita, meningkatkan kepercayaan diri dan rasa cinta akan diri sendiri.

Kini makin banyak produk kecantikan untuk merawat kulit. Namun, rasanya itu tak cukup. Sesekali kita perlu merawat kulit kita di klinik kecantikan. Misalnya melalukan facial atau peeling untuk mengangkat komedo dan sel kulit mati. Idealnya sih 4-6 minggu sekali, terlalu sering tidak baik, begitu juga kalau terlalu lama jangka waktunya.


Memilih Klinik Kecantikan

Berikut ini ada sedikit tips untuk memilih klinik kecantikan yang aman dan terpercaya.

Kita wajib memeriksa rekam jejak klinik kecantikan. Pastikan klinik yang kita tuju memiliki ijin resmi dan terdaftar. Klinik yang memiliki cabang  juga bisa menjadi pertimbangan. Selain itu cari informasi dan ulasan tentang klinik itu di media sosial. Jika klinik memiliki produk kecantikan, maka wajib hukumnya jika kita memastikan bahwa produk tersebut sudah terdaftar dan lolos uji BPOM. Kita bisa memeriksa kondisi klinik melalui media sosial atau menelepon klinik tersebut. Tanyakan prosedurnya secara jelas. Respon customer service juga bisa menjadi pertimbangan sebelum kita yakin ke klinik tujuan. 


Untuk tindakan medis terkait kecantikan, tentu akan lebih tepat jika dilakukan dokter spesialis kulit dan kecantikan. Klinik yang baik biasanya memiliki tenaga medis yang cakap dan kredibel. Terakhir, tak hanya prosedur standar saja yang perlu diperhatikan, saat masa pandemi kita juga wajib memastikan klinik kecantikan memiliki prosedur kesehatan sesuai prokes Covid-19.


Rekomendasi Klinik Kecantikan Babies Glow Aesthetic Clinic

Nah, oleh karena itu saya ingin merekomendasikan klinik kecantikan yang ada di kota Jogja, yaitu Babies Glow Aesthetic Clinic.


Babies Glow Aesthetic Clinic merupakan klinik perawatan kecantikan pertama di Yogyakarta yang menyediakan pelayanan face contouring sebagai layanan unggulan. Babies Glow Aesthetic Clinic mengedepankan layanan treatment sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh pasien. Adapun treatment yang disediakan untuk menambah kecantikan seperti antiaging, whitening, slimming, dan rejuvenation.


Lokasi Babies Glow Aesthetic Clinic

Ada dua cabang Babies Glow Aesthetic Clini, kita bisa memilih yang terdekat dengan domisili kita.

- BabiesGlow Cab 1. Jl. Magelang Km 5,8 No.49A, Kutu Tegal, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta

(Depan Jogja City Mall)

Telp: 08112652444, 082136227575 (WA)


- BabiesGlow Cab 2. Jl. Laksda Adisucipto No.152, Demangan Baru, Caturtunggal, Depok,Sleman

(Depan Hotel Grand Mercure)

Telp: (0274) 5012493, 08122683336 (WA)



Yang saya kunjungi adalah Babies Glow Aesthetic Clinic cabang 2. Kenapa?

Karena lokasi Babies Glow memiliki akses yang mudah. Dari kota Solo, saya bisa menaiki KRL, turun di Stasiun Maguwo, lalu dijemput adik atau naik ojol. Misal kita ingin naik bus Transjogja pun juga bisa. Kita akan turun langsung di depan klinik. Tinggal nyebrang aja. 

Naik bus antar kota pun bisa. Dari Solo naik bus Surabaya-nan agar cepat sampai, setelah itu turun di flyover Janti. Kemudian bisa memilih naik ojol atau bus dan turun di depan klinik.

Waktu yang dibutuhkan jika menggunakan transportasi umum sekitar 1,5-2 jam. Nggak capek karena cuma duduk santai, hehe...


Fasilitas Klinik Babies Glow Aesthetic Clinic

Babies Glow Aesthetic Clinic mempunyai fasilitas lengkap dan unggulan. Selalu terjaga kebersihannya, baik itu lingkungan maupun alat-alat medis yang diguankan. Semua sesuai standar medis. Standar sesuai prokes Covid-19 pun diterapkan dengan baik di Babies Glow Aesthetic Clinic.

Fasilitas yang dimiliki Babies Glow Aesthetic Clinic antara lain:

  • Ruang tunggu
  • Konsultasi privat
  • Ruang VIP
  • Ruang tindakan VIP
  • Mushola


Perawatan Babies Glow Aesthetic Clinic

Nah, berikut ini adalah berbagai perawatan yang bisa kita dapatkan di Babies Glow Aesthetic Clinic:

Laser Rejuve : untuk melembabkan kulit wajah, mengencangkan & mencerahkan.

Laser Acne : untuk meredakan jerawat aktif, menyamarkan bekas jerawat & melembabkan kulit wajah.

Infus whitening : mencerahkan, melembabkan & menutrisi kulit.

Infus healthy : menyehatkan & menyegarkan sekujur tubuh.

Black glowing laser : menglowingkan wajah, mengecilkan pori-pori & menyamarkan noda.

Laser hair removal : menghambat pertumbuhan bulu.

Blackglowing laser underarm : mencerahkan kulit ketiak.

Neocell : mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan & mengencangkan kulit wajah.

Peeling acne / Lightening : mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan wajah, meredakan jerawat & menyamarkan flek.

Frozen sculpting : menghempaskan lemak-lemak membandel


Review Infus Platinum di Babies Glow Aesthetic Clinic

Melakukan perawatan di Babies Glow Aesthetic Clinic ternyata sangat mudah. 

1. Mendaftar dan mengisi data di resepsionis

Tidak perlu bingung ya, ada resepsionis yang ramah yang akan memandu kita mengisi formular pendaftaran. Ruang tunggunya nyaman banget, atmosfernya homey.


2. Konsultasi dokter dan memilih metode perawatan yang sesuai

Setelah itu kita akan menjalani sesi konsultasi dengan dokter kulit. Saya berkonsultasi dengan dr. Yanti Wulandari, Sp.B, melihat masalah kulit saya, akhirnya kami putuskan untuk menjalani perawatan menggunakan infus platinum. 

Kenapa memilih Infus Platinum?

Proses infus bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan, menutrisi kulit, dan menyehatkan kulit. Proses ini digabungkan dengan peeling whitening yang mampu mengangkat kulit mati, mencerahkan kulit & menyamarkan noda hitam di wajah.

Bakal auto glowing nih!

3. Tindakan

Setelah berkonsultasi saya diarahkan untuk ke lantai 2 dan melakukan tindakan. Pertama-tama saya menjalani proses infus whitening. Proses ini berjalan sekita 30 menit.

Proses infus platinum yang saya lakukan di Babies Glow Cabang 2

Setelah itu dokter melakukan Tindakan peeling whitening. Prosesnya singkat, hanya memakan waktu beberapa menit saja.

Proses peeling whitening yang saya lakukan di Babies Glow Cabang 2

4. Selesai

Dokter berpesan saya agar tidak mencuci muka dulu selama setidaknya 3 jam setelah tindakan. Beliau juga berpesan untuk sementara tidak mengusap wajah terlalu keras atau menggunakan toner dan produk lainnya karena dalam 3 hari kulit mati akan tereksfoliasi.

Menyempatkan berfoto dengan dr. Yanti Wulandari, Sp.B setelah proses perawatan.

Sejauh ini saya puas sih dengan infus platinum yang saya lakukan di Babies Glow Aesthetic Clinic. Selang sehari setelah perawatan kulit terasa lebih kenyal dan setelah kulit tereksfoliasi secara sempurna wajah makin glowing. 

Foto before-after infus platinum di Babies Glow Aesthetic Clinic


Recommended? Absolutely!


Produk Kecantikan Babies Glow Aesthetic Clinic

Tidak hanya produk skincare saja yang ada di Babies Glow Aesthetic Clinic, namun ada berbagai produk make up yang diformulasi khusus untuk kita. Dan tentunya produk-produk itu sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) Indonesia. Jadi kita bisa tenang menggunakan produk kecantikan Babies Glow.

Beberapa produk skincare Babies Glow


Contoh produk skincare Babies Glow, ada nomor BPOM

Beberapa Make Up skincare Babies Glow


Contoh produk make up Babies Glow, ada nomor BPOM


Lengkap banget kan fasilitas, produk, dan perawatan di Babies Glow Aesthetic Clinic? Tunggu apa lagi. Langsung datang saja ke Babies Glow terdekat.

Untuk info promo bisa diperoleh di instagram @babiesglowaestheticclinic atau website www.babiesglow.com.


"Babies Glow, Be Your Skin Like Babies"


Salam Hangat,

sapamama


58 Komentar

  1. Oh iya ya mba. Kalau kita mau ke klinik sebaiknya periksa ijin resminya ya. Soalnya kalau nggan terdaftar tkut juga mereka pakai produk yang ga dibolehin juga. Soalnya kalau pendiriannya aja ga jujur gimana nanti dalemnya. Sebaiknya periksa dulu ya. Iya ya aku baru ngeuh lho mba soal ini.

    Lihat ini aku jadi pengen perawatan juga mba. Terakhir perawatan kayak gini itu waktu dulu 7 tahun yang lalu sebelum nikah. Sejak anak anak pada kecil jadi lupa hihihi 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lhah, ini juga saya perdana perawatan kulit mba... Alasannya sama, sejak punya anak, saya ngga pernah ke klinik. Akhirnya memberanikan diri. Makanya sama dokter langsung diminta peeling, biar kulit mayinya kabur dan kinclong...

      Hapus
    2. Hahaha kayaknya aku pas sekali perawatan pasti di suruh peeling dulu juga ya gara gara saking lama ga perawatan. Sel mati ama komedo kayaknya numpuk bertahun tahun hihihi. Aih jadi semakin pengen facial aku

      Hapus
  2. Waah lengkap.sekali kira kira biaya treatmentnya mahal ga kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya beda-beda kak, tergantung jenis perawatan yang kita pilih. Bisa disesuaikan dg budget. Yang pasti harga ngga pernah bohong 😉

      Hapus
  3. Sangat setuju. Setiap orang pasti ingin tampil cantik. Dgn hadirnya beberapa klinik kecantikan dapat membantu keresahan akibat kurang percaya diri dan kepedehan disebab kurang perawatan. Tpi kali ini, wauuu.. tapi sepertinya di klinik ini cukup lengkap fasilitasnya ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak ainhy di jogja juga? Yuk lah mampir ke babies glow

      Hapus
  4. Molly juga nih sekarang udah mulai facial buat ngebersihin komedo. Gemess banget liat wajah yang kasar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo ditambah peeling sama infusny kak, biar makin glowing

      Hapus
  5. Wah, di daerah Demangan Baru ya, ini deket banget sama tempat tinggal kakak saya. Jaman masih di Jogja dulu sy sering perawatan di daerah Demangan Baru, tapi di klinik yang lain. Sekarang tentunya makin banyak klinik kecantikan di sana. Jogja makin ramai dan makin banyak klinik kecantikan dengan berbagai penawaran menarik. Seperti Babies Glow ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Babies glow ini lokasinya strategis kak, bahkan dari kota solo pun mudah mengakses babies glow aesthetic clinic

      Hapus
  6. Asiiik abis treatment bikin Makin glowing. Aku tertarik deh dengan treatment buat mengecilkan pori dan menyamarkan noda hitam di wajah. Usia kepala 3 kelihatan yak wajah butuh perawatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget. Musuh utamanya aging, penuaan dini. Mau glowing ya minimal 4-6 minggu disempetin mba

      Hapus
  7. Kliniknya bersih dan cakep ya penataannya. Layanannya pun beragam banget dan pastinya bikin wajah glowing, aku pengen coba deh perawatan untuk wajah kusam dan flek hitam niiiiy....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk lah mampir mba, infus platinum ini juga bisa lhoh untuk menghilangkan kusam.

      Hapus
  8. Wah asik banget kalo sudah memenuhi standard klinik kecantikan, jd gak ragu lagi kalo mau kesana. Rekam jejak sudah menunjukkan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget mba. Apalagi ada 2 cabang, jadi dari sana pun udah kelihatan kualitasnya

      Hapus
  9. Wah lokasinya strategis dan mudah ditemukan ya mbak karena depan hotel yang cukup punya nama.
    Penasaran sama treatment infus platinum, kyknya emang bagus ya hasilnya, bisa bikin kenyal kulit wajah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk mba, cobain. Kalau jauh dari cabang 2, bisa ke cabang 1 yang di Jl. Magelang.

      Hapus
    2. Hihihi keduanya masih jauh dari rumahku mbak :D. Btw aku penasaran kalau produk skincare dan kecantikan lainnya dari klinik ini tuh bisa kita beli bebas via web/ sosmednya walau kita belum pernah perawatan di sana gtu atau hanya khusus buat pasien yang perawatan di sana aja ya?

      Hapus
    3. kalau produknya ada juga di marketplace lho mba, kemarin sedang ada promo

      Hapus
  10. belum pernah euy saya ke klinik kecantikan. pernahny ke salon aja buat facial. tapi pastinya kalau ke klinik ini kita bisa mendpat perawatan yang oke ya buat kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, kalau di Babies Glow akan ada dokter kulit yang mendampingi, jadi bisa diberikan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kita

      Hapus
  11. Wah mbak aku jadi pengen ke sini. Sebagai orang Jogja aku kudu mampir nih nyoba treatment di sini

    BalasHapus
  12. Nama kliniknya unik yaa..
    Babies Glow Aesthetic Clinic, jadi impiannya setelah melakukan perawatan rutin, kulitnya bisa lembut dan glowing seperti bayi lagi.
    Yeay~

    Kalau memilih infus platinum ini berarti diberi pilihan lain jugakah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti sesuai dengan kebutuhan kak... kan kita konsultasi dengan dokter kulit, jadi disesuaikan dengan kondisi kulit kita. Jadi bisa jadi perawatanku dan kak lendy beda

      Hapus
  13. Wah habis treatment kelihatan glowing langsung mbak
    Recommended ya ini,
    Memang ya kita harus rutin melakukan perawatan

    BalasHapus
  14. Senangnya bisa treatment wajah di babies glow aesthetic clinic. Memang ya saya juga ngerasa banget dah lama enggak perawatan wajah. Dulu terakhir kali waktu jadi mahasiswa hihihi kayaknya enak yaa perawatan wajah, jadinya kerasa kenyal dan tambah glowing ya mbak

    BalasHapus
  15. Sepakat, sebaiknya cari tahu soal rekam jejak kliniknya ya kan Mb, supaya lebih yakin dan juga perlu juga disurvei biayanya supaya gak kaget nantinya, hehehe

    BalasHapus
  16. sejujurnya aku belum pernah berani buat melakukan perawatan dengan metode infus seperti ini.. tapi hasilnya bikin tergugah buat melakukan ya

    BalasHapus
  17. Mba progres kulitmu bagus itu before afternya, duh enaknya akhir taun bisa perawatan kulit jadi lebih bersinar deh menatap masa depan yang lebih bersinar pula di taun depan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tambah glowing ya mbak . Aku belum pernah melakukan perawatan ke klinik kecantikan. Palingan facial aja atau totok wajah di salon dekat rumah.

      Hapus
  18. Babies glow aestethic clinic kelihatan bagus dan modern banget, apalagi alat-alatnya dijamin steril, jadi aman. Dokternya juga pasti jagoan ya dan sabar dalam menjelaskan. Ada ruang VIP-nya pula.
    Semoga klinik ini bisa buka cabang di Malang.

    BalasHapus
  19. Kliniknya baguuusss, resik, terapkan ProKes dgn sangat paripurna ya mbaaa
    kapan2 mupeng ke sana juga ahhh.
    pengin treatment biar kulit makin sehat dan kinclong!

    BalasHapus
  20. Ih treatment kok nggak ngajak aku.. aku kan juga mau. Ntar abis tahun baru mau coba treatment di sana ah. Abis baca pengalaman Mbak era, jadi tertarik juga nih

    BalasHapus
  21. Mbak Era, saat konsultasi dan treatment apa bisa memilih ya dengan dokter cewe? aku kan berhijab jadi supaya lebih nyaman gitu waktu periksa dan perawatannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mba, nanti bisa tanya dulu jadwal sama adminnya. bisa chat wa dulu ya..

      Hapus
  22. Makin penasaran dengan perawatan infus platinum di klinik kecantikan ini. Dari tampilan aja kelihatan apik, bersih dan modern. Siapa yang ga tertarik? Aku juga mau :D Kita sebagai konsumen mesti cermat ya soal izin dan sebagainya. Alhamdulillaah klinik ini oke semua. Mana depan hotel pula asyik deh traveling sekalian perawatan hehehe.

    BalasHapus
  23. Treatment infus platinum di klinik kecantikan ini bikin aku makin kepo dan mauuu dong traveling sambil perawatan soalnya lokasinya di depan hotel 😀😀 Jadi konsumen harus cerdas, ceki2 dulu kliniknya. Alhamdulillaah bagus all in 1 ya. Dari tampilannya aja yang bersih dan modern udah bikin aku pengen segera ke sana.

    BalasHapus
  24. Pengen nih cobain perawatan di Babies Glow..cari-cari dulu yang terdekat nih..Kalau aksesnya gampang emang lebih enak ya..Layanannya juga oke banget nih mak..

    BalasHapus
  25. Dari kemasannya ekslusif sekali ya. Dan aduh pengen peeling juga jadinya. Untuk membuat kulit jadi benar-benar bersih.

    BalasHapus
  26. Wah lokasi Babies Glow Aesthetic Clinic depan Jogja City Mall ya, jadi satu deretan dengan hotel kah? Aku pernah nginap dekat mall ini soalnya. Noted deh, misal ke JOgja lagi nginap di sini, mau nyobain perawatan infus Platinum. Tapi mesti nahan cuci muka selama 3 jam ya, jadi kudu pagi dong karena enggak bisa ambil wudhu kan ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba treatment malam atau saat haid mba, aman....

      Hapus
  27. Untuk mendapatkan kulit sehat dan glowing memang butuh perawatan yang rutin ya. Kalau hanya sesekali, nanti hasilnya kurang maksimal.
    Kliniknya keliatan nyaman ya...betah deh, melakukan perawatan di sana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikutan nimbrung ah hehe iya mbak, saya sepakat banget deh, untuk mendapatkan hasil maksimal memang harus dilakukan perawatan rutin. Jadi kelihatan banget hasilnya ya, lebih glowing

      Hapus
  28. ya setuju mba kalau kita pengen cantik biar percaya diri juga plus kalau aku biar suami makin cinta wkwk..di rumah soalnya aku dandan juga :p

    aku belum pernah coba mba untuk infus platinum, jadi pengen cobain juga ga ada efek samping juga kan ya mba apalagi review mba makin glowing

    BalasHapus
  29. Jenis perawatannya banyak ya jadi bisa dipilih sesuai kebutuhan atau masalah yang dialami kulit. Apalagi hampir semua orang inginnya memiliki kulit sehat, lembut, dan halus seperti kulit bayi serta glowing. Untuk itu, perlu dilakukan perawatan yang maksimal juga, sayangnya baru ada di Jogja saja ya mbak, next siapa tahu ada di Tangerang juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bisa merambah ke kota lainnya ya mba

      Hapus
  30. Dari semua jenis atau macam perawatan kecantikan wajah yang belum berani aku lakukan ya infus seperti ini mak..

    BalasHapus
  31. Aku jadi tertarik mampir di sini nih ma. Apalagi treatment yang dilakukan oleh ahli ya. Membuat rasa aman untuk pelanggan

    BalasHapus
  32. Kemudahan akses ini bisa menjadi pilihan dalam memilih tempat klinik, apalagi dilengkapi dengan peralatan canggih seperti face contouring.
    Semakin semangat melihat hasilnya pasca treatment.

    BalasHapus
  33. Bagus banget kak hasilnya untuk seperti ini aku jadi pengen coba nanti suatu saat kak kalau ada waktu

    BalasHapus
  34. jadi makin cerah ceria dan glowiiing banget ya mba.. pas buat kado tahun baru nih

    BalasHapus
  35. Treatment di Babies Glow itu nagih, apalagi pelayanan juga ramah2, jadi pengen lagi ini Mak... Hehehe
    Terus banyak juga yaa pilihan treatment nya...

    BalasHapus
  36. Yah udah ga di jogja lagi nih mbak, jd blm bisa nyobain. Tp perawatan skrg aku perhatiin banget si, bentuk menyayangi diri sendiiri.. Asekkk

    BalasHapus
  37. Menyenangkan sekaligus juga melegakan ya Mba, jika perawatan langsung dari yang ahli, apalagi dipegang langsung ama dokternya. Siap buat menghadapi tahun 2022 nih

    BalasHapus
  38. Memilih klinik kecantikan memang harus jeli dan teliti banget. Karena produk yang diaplikasikan itu ke wajah kita, bahaya kalau belum ada ijin dan BPOMnya.

    Pengen juga nih cobain, siapa tahu kulit wajah bisa seperti bayi lagi, mulus, kenyal dan sehat.

    BalasHapus