Moisturizer? Apa itu?

Moisturizer atau yang biasa disebut juga dengan pelembap, bermanfaat untuk mengembalikan protein keratin pada kulit wajah. Menggunakan moisturizer dapat membantu meningkatkan kadar pH dan produksi keratin, sehingga kulit menjadi lembap. Berikut ini adalah beberapa manfaat moisturizer untuk kulit yang digunakan setiap hari:

  1. Menutrisi kulit.
  2. Mencegah masalah kulit seperti kulit kering atau kulit berminyak.
  3. Membuat kulit awet muda.
  4. Membantu kulit berfungsi dengan baik.


Moisturizer yang bagus apa ya?

Jika ini kali pertamamu menggunakan moisturizer, kamu bisa coba menggunakan NPURE Noni Probiotics "COMFORT ME" Moisturizer.

NPURE Noni Probiotics Moisturizer memiliki kandungan utama untuk menutrisi kulit. Noni merupakan buah asli dari Asia Tenggara, khususnya banyak tumbuh di Indonesia, yang sudah dikenal sejak dahulu untuk menyembuhkan dan meremajakan kulit karena kaya akan vitamin dan mineral serta antioksidan yang tinggi. Antioksidan yang terkandung dalam Ekstrak Noni dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa membuat kulit kita menjadi stress, lebih sensitif, dan mengalami penuaan dini.

NPURE Noni Probiotics Moisturizer diperkaya dengan 9 jenis Probiotik sebagai bahan aktif dengan teknologi canggih yang memberikan banyak manfaat bagi kulit seperti memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit, dan melembabkan dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit, serta ekstrak Chamomile & Bisabolol memberikan efek menenangkan pada kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat, lembut, dan cerah.


NPURE Noni Probiotics “Calm Me Down” Moisturizer memiliki tekstur yang ringan dan formula super intensif yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif dengan 80% Natural Noni sebagai antioksidan tinggi dan Probiotics 9 Complex yang menjaga keseimbangan microbiome di kulit sehingga membuat kulit menjadi kenyal dan halus. Kandungan ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin, dan Ceramide NP dapat menghidrasi kulit, menenangkan, melembabkan, melindungi skin barrier, dan merevitalisasi kulit. SymCalmin®/Avenanthramide merupakan komponen aktif dari oat yang dapat mengurangi peradangan dan kulit kemerahan, serta melindungi kulit dari gangguan eksternal/lingkungan di saat bersama.


9 Kunci Noni Probiotics “Calm Me Down” Moisturizer

1. Morinda Citrifolia Fruit Extract/Ekstrak Noni 80%

Morinda Citrifolia Fruit Extract dikenal sebagai superfood karena kualitas antioksidannya yang kuat. Sekitar160 senyawa fitokimia telah diidentifikasi dalam tanaman mengkudu, termasuk Vitamin A dan C.

2. Probiotics 9 Complex

Probiotik atau dikenal dengan bakteri baik adalah mikroorganisme hidup yang memiliki banyak manfaat, salah satunya bagi kulit. Perawatan kulit dengan menggunakan probiotik tujuannya untuk membantu mengembalikan keseimbangan bakteri baik untuk berkembang biak, sehingga kulit tetap sehat.

Terdapat Manfaat 9 jenis probiotik yang terkandung dalam Noni Series antara lain memperkuat skin barrier dengan meningkatkan daya tahan kulit terhadap bakteri yang merugikan, menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit menjadi lebih kenyal, memiliki sifat anti inflamasi yang dapat meredakan peradangan pada kulit.

3. Bisabolol

Bisabolol merupakan bahan aktif alami yang diperoleh dari bunga chamomile. Bisabolol menjadi bahan perawatan kulit yang sangat populer di industri kecantikan.

4. Anthemis Nobilis Flower Extract / Ekstrak Chamomile

Anthemis Nobilis Flower Extract atau bunga chamomile memiliki kandungan flavonoid yang tinggi, yang memberikan sifat menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit, terutama kulit sensitif. Molekul-molekul dengan sifat antioksidan ini juga memiliki kemampuan untuk melindungi kulit dari gangguan eksternal, melawan radikal bebas yang mempercepat penuaan sel, dan merangsang proses perbaikan kulit.

5. Betaine

Betaine adalah bahan pelembab 100% natural yang diekstraksi dari gula. Berfungsi untuk melindungi sel dari gangguan lingkungan seperti radiasi UV dan termal (dehidrasi) dengan mengontrol keseimbangan air dalam sel. Betain akan membentuk osmolytes yang menarik air dari sekeliling permukaan protein, sehingga protein tidak rusak dan tetap dalam bentuk aslinya yang stabil.

6. Ceramide NP

Manfaat Ceramide NP bagi kulit antara lain: Mengembalikan fungsi skin barrier, melembabkan dengan menjaga kandungan air di kulit, membantu mengurangi tanda-tanda penuaan yang terlihat pada kulit, membantu menenangkan kulit yang sedang iritasi, membantu mengurangi sensitivitas atau iritasi yang mungkin disebabkan oleh penggunaan bahan aktif lain

7. Allantoin

Manfaat Allantoin bagi kulit:

- Sebagai anti-irritant yang aman untuk kulit, terutama kulit sensitif

- Memiliki sifat antioksidan

- Melembabkan dan membuat kulit menjadi kenyal

8. Derma-Clera™ / Cynanchum Atratum Extract

Cynanchum Atratum Extract adalah ekstrak tumbuhan dari pengobatan Korea untuk menguatkan fungsi skin barrier, menghambat reaksi inflamasi dan memberikan efek regenerasi kulit yang tinggi. Tumbuhan ini juga sangat bagus untuk treatment kulit dermatitis atopik dan psoriasis.

9. Manfaat Utama Cynanchum Atratum Extract:

- Memperkuat skin barrier

- Memberikan efek anti-inflamasi

- Memberikan efek shooting pada kulit

- Mempercepat proses penyembuhan luka pada kulit.


Kemasan Noni Probiotics “Calm Me Down” Moisturizer

Produk ini memiliki tutup transparan dan tipe pump. Sisi positifnya, isi tetap higienis karena tidak tersentuh tangan. Produk NPURE Noni Probiotics “Calm Me Down” Moisturizer pun nyaman dibawa bepergian karena mungil.


Cara Penggunaan NPURE Noni Probiotics Moisturizer:

Aplikasikan beberapa tetes ke seluruh wajah dan leher setiap pagi dan malam. Tepuk-tepuk lembut ke kulit untuk penyerapan optimal dan lanjutkan dengan penggunaan body lotion.

Komposisi NPURE Noni Probiotics Moisturizer:

Morinda Citrifolia Fruit Extract, Water, Isononyl Isononanoate, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Betaine Butylene Glycol, Vinyl Dimethicone, Pentylene Glycol, Hydrogenated Polydecene, Polymethylsilsesquioxane, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Caprylyl Methicone, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Bisabolol, Sodium Lactate, Sodium PCA, Tromethamine, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Lactobacillus Ferment, Lactobacillus/Acerola Cherry Ferment, Lactococcus Ferment, Bifida Ferment Filtrate, Lactococcus Ferment Lysate, Lactobacillus/Punica Granatum Fruit Ferment Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Allantoin, Hydrogenated Lecithin, Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, Anthemis Nobilis Flower Extract, Ceramide NP, Sodium Phytate, Glycine, Niacinamide, Urea, Fructose, Inositol, Tocopherol.


Keunggulan lain dari NPURE Noni Probiotics “Calm Me Down” Moisturizer

- Teens Friendly mulai dari 11 tahun

- Cocok untuk kulit sensitif

- Hypoallergenic & Dermatologically tested


Nah, tertarik mencobanya? Dapatkan produk ini di markertplace kesayangan teman-teman ya...



Salam Hangat,

sapamama


#NPURE #BakteriBaikUntukKulitmu #ProbioticSkincare #MyPureSkinStory

2 Komentar

  1. packagingnya aesthetic banget :D aku suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mam, simple tapi aesthetic ya. kesan premiumnya kuat.

      Hapus