Ramadan sudah tiba!

Tak terasa kita sudah akan memasuki minggu kedua puasa ya. Bagi keluarga kami, yang paling istimewa dari bulan puasa 2022 adalah si kecil sudah mulai berpuasa. Alhamdulillah lancar. Ada latihan puasa beberapa kali di bulan Maret ternyata cukup membantu. Keistimewaan kedua, pasti dirasakan juga oleh teman-teman. Ya, tahun ini kondisi pandemi membaik dan kita sudah mulai bisa buka bersama teman-teman atau sanak saudara di luar rumah.


The Alana Alana Hotel & Convention Center Solo, Hotel Ramah Anak Untuk Buka Bersama

Momen buka bersama keluarga atau sahabat adalah saat yang istimewa, jadi, kita harus memilih tempat dan menu yang istimewa dong.

Salah satu yang menjadi adalah adalah The Alana Hotel & Convention Center Solo, hotel ramah anak dan hotel berbintang terbaik di Jawa Tengah. Saya pribadi suka dengan The Alana Hotel & Convention Center Solo karena anak saya suka di sana. Beberapa kali kami berenang dan ikut aktivitas anak yang seru banget.


Di lobi ada playground, di pool side juga ada playground, jadi anak benar-benar di manjakan dan tidak bosan saat berada di The Alana Hotel & Convention Center Solo. Kalau untuk sehari-hari saja ke The Alana Solo, tentu wajar dong kalau buka puasa di The Alana Hotel & Convention Center Solo juga?

Kondisi buka bersama di Aquamarine Pool & Bar The Alana Hotel & Convention Center Solo. Fasilitas high chair mempermudah keluarga yang memiliki anak batita.



Nikmatnya Menu Buka Puasa Kambing Guling dan Kopi Turki The Alana Alana Hotel & Convention Center Solo

Dua menu istimewa tersebut dapat kita dapatkan di The Alana Hotel & Convention Center Solo tepatnya di Aquamarine Pool & Bar. Hanya dengan harga Rp 148.000,00 menu istimewa beserta ratusan menu lainnya tersebut dapat dinikmati sepuasnya.

Kambing guling menjadi menu andalan yang digandrungi tamu. Daging kambingnya juicy, lembut, dan bumbunya meresap sempurna. Saus BBQ-nya pun lezat.

Dengan harga Rp 148.000,00, kita dapat menikmati berbagai menu Treasure of Ramadhan mulai dari hidangan Nusantara hingga internasional. Dalam kesempatan Ramadan tahun ini, hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut menghadirkan 4 tema besar yakni Nothern Land, Southern Land, East Land, dan West Land. Total terdapat 3000 menu yang dihadirkan pada periode Ramadan 2022.




“Setiap harinya Kami memiliki 100 menu yang berbeda dan dapat dipastikan kelezatannya tanpa terkecuali. Jadi Kami pastikan bahwa para tamu akan terpuaskan dengan seluruh menu yang Kami sajikan pada Treasure of Ramadhan 2022 ,” lanjut Sistho.


Dengan beragam menu yang di tawarkan, kita dan anak-anak bisa menikmati menu berbuka sesuai selera, sebanyak apapun yang kita mau. Awas, sakit perut, hehehe….


Di sisi lain, Kopi Turki menjadi pendamping manis nan istimewa dalam menikmati santapan Treasure of Ramadhan 2022. Kopi penuh rempah tersebut juga tampak banyak diminati oleh tamu mengingat rasanya yang unik, istimewa, serta menjadi kopi turki satu-satunya di Solo Raya. Tidak hanya itu, Kopi Turki ini dipastikan juga menambah pengalaman kuliner kita sebagai penikmat dan pecinta kopi.


Diskon Istimewa The Alana Hotel & Convention Center Solo

Selain itu, The Alana Hotel & Convention Center Solo juga memberikan diskon istimewa sebesar 20% serta Grand Prize menginap di President Suite atau Junior Suite Room dari The Alana Hotel & Convention Center Solo. Selain itu, lokasi tersebut juga dilengkapi dengan Kids Playground, Mushola, dan dekorasi ala Timur Tengah yang Instagramable dan Photoable.


Jadi, di mana lagi kita akan merayakan buka puasa terlengkap dan mengesankan? The Alana Hotel & Convention Center menjadi jawab satu-satunya dan paling tepat bagi kita dan keluarga.


Salam Hangat,

sapamama

7 Komentar

  1. Saya sudah mencoba buka bersama di hotel alana bersama rekan kantor. Menu paling enak menurut saya kambing gulingnya. Kapan-kapan mau ke sana lagi. Anak saya betah di alana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, pasti seru banget ya kak... Saya juga paling suka sama kambing gulingnya. Pie coklat di Alana juga enak

      Hapus
  2. Wih enak2 tuh yaa, aplg ada playground buat anak2, bikin betah deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Playground : kata kunci buat emak2 jaga anak, hehe

      Hapus
  3. Ulala... Ramah anak.. cozy pula... Asik utk ngadain acara keluarga

    BalasHapus
  4. Alana hotel lengkap banget fasilitasnya. Makanannya juga beragam. Klo di sentul kurang lebih sama kali ya

    BalasHapus