Ramadan hampir tiba, sebentar lagi grup chat alumni SD, SMP, SMA, universitas, kantor lama, dan sebagainya akan sibuk ngajakin "buka bareng yuk.."

Ini adalah dilema sekaligus hal yang paling dinantikan oleh kawan semua. Ada yang tim gercep, ada yang ngajakin doank realisasi kagak. 

Nah, biar rencana bukber kalian terealisasi, kalian bisa coba untuk merasakan buka puasa di favehotel Manahan atau favehotel Solo Baru.


Blessing Ramadan favehotel Solo

Untuk menemani masyarakat kota Solo Raya selama bulan Ramadan, favehotel menyediakan paket buka puasa dengan menu yang berbeda setiap harinya. Mereka menyajikan hampir 50 sajian menu buka puasa khas Nusantara, mulai dari Ta’jil, menu pembuka, soup, hidangan utama, hidangan penutup serta stall “live cooking”. Paket tersebut tersedia selama bulan Ramadan  dengan harga Rp.79.000,00/orang dan buy 10 free 1 dari jam 17.00 wib – 20.00 wib di Lime Restaurant – favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Untuk program buka puasa di favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan membatasi untuk jumlah pemesanannya. Semua ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung.



Paket Kamar Blessing Ramadan

Bagi kawan-kawan yang hendak menikmati bulan Ramadan di faveroom favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), kalian dapat menikmati beragam paket kamar yaitu Blessing Ramadan 1 dengan harga Rp324.000,00/malam sudah termasuk untuk  menginap 1 malam di faveroom dan takjil untuk 2 orang. Blessing Ramadan 2 dengan harga Rp.364.000,00/malam, sudah termasuk untuk menginap 1 malam , sarapan/sahur untuk 2 orang dan takjil untuk 2 orang, sedangkan untuk Blessing Ramadan 3 dengan harga Rp.444.000,00/malam sudah termasuk untuk menginap 1 malam di faveroom, sarapan/sahur untuk 2 orang dan buka puasa untuk 2 orang. Untuk promo kamar dapat Anda nikmati dari tanggal 2 April 2022 – 28 April 2022.


Promo favevilege Yang Bikin Untung

Selain dari promo diatas, bagi Anda yang memberikan ulasan terbaik selama menginap di faveroom favehotel Solo, Anda dapat menikmati fasilitas ‘ favevilege’  yaitu special price Rp.299.900/malam . Caranya sangat mudah sekali, Anda tinggal membeikan ulasan baik di Google, Tripadvisor, Traveloka, dll , tunjukan screeshoot bukti ulasan Anda kepada petugas front office dan Anda berhak mendapatkan ‘favevilege’.
Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi  favehotel Manahan Solo : WhatsApp 0895 4225 94956, Instagram dan FB @favehotelmanahansolo, website : manahansolo.favehotels.com dan untuk favehotel Solo Baru : WhatsApp 0895 4225 94954, Instagram dan FB @favehotelsolobaru , website : solobaru.favehotels.com.



Salam Hangat,

sapamama

0 Komentar