Ada Apa Dengan Gigi, Raffi, Lemonilo dan Rafathar?



Setiap orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya. Mulai dari memberikan nutrisi untuk janin saat sedang hamil, berjuang dalam memberikan ASI (Air Susu Ibu), memilih sekolah terbaik, dan masih banyak lagi kebutuhan-kebutuhan anak lainnya. Salah satu yang dapat memberikan pengaruh paling besar tentunya dukungan dalam bentuk perhatian dan pemenuhan gizi untuk anak.

Perhatian dapat meningkatkan bonding/ikatan antara orangtua dan anak. Setelah menjadi orangtua, saya banyak belajar bahwa salah satu hal esensial yang dibutuhkan anak adalah didengarkan. Dengan kita mau mendengarkan segala cerita yang anak kita bawa, maka jalan komunikasi kita kedepannya akan terbuka. Siapa sih yang tidak ingin menjadi sahabat baik anak kita? Menjadi tempat untuk diajak berdiskusi dan mencurahkan semua isi hati.

Untuk dapat tumbuh dengan sehat anak memerlukan pemenuhan gizi. Tentunya gizi seimbang antara karbohidrat, protein, sayuran, dan buah-buahan. Dengan pemenuhan gizi maka anak kita akan tumbuh secara optimal, baik itu pertumbuhan fisik maupun perkembangan kecerdasannya.

Teman mama pasti mengenal pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Orangtua dari Rafathar Malik ahmad ini dikenal sebagai orangtua yang memberikan yang terbaik bagi putra tercinta. Tahun ini Rafathar telah menginjak usia 5 tahun, tepatnya pada tanggal 15 Agustus 2020 lalu. Di momen ulang tahun Rafathar, Raffi dan Gigi (sapaan Nagita) memberikan kejutan sederhana.

Meski sibuk dengan pekerjaan masing-masing, Raffi dan Gigi tetap meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahun sang buah hati. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi dan Gigi memberikan kejutan tepat pada pukul 12 malam. Banyak warganet yang memberikan ucapan dan doa untuk Rafathar di hari ulang tahunnya. Tak hanya dibanjiri doa, Rafathar pun sangat gembira karena menerima banyak hadiah.


Momen bahagia tersebut diabadikan dalam video yang berjudul “BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!!” dan diunggah pada 16 Agustus 2020 lalu.

Harapan Gigi Untuk Rafathar

Di hari ulang tahun putranya, Gigi berharap agar Rafathar selalu tumbuh menjadi anak yang sehat. Terbukti di awal video tersebut, Gigi memberikan asupan sehat dari mie instan Lemonilo untuk Rafathar dan Raffi. Yang bikin gemas, Rafathar dan Raffi berebut menyantap mie Lemonilo, Gigi pun menjelaskan kelebihan dari mie instan sehat ini.


“Mie Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Jadi, ini dipanggang sehingga rendah lemak dan rendah kalori. Pastinya sehat,” kata Gigi. Tak hanya Gigi, Raffi pun menjelaskan hal serupa. Raffi mengatakan, mie Lemonilo yang biasa ia santap ini tidak mengandung bahan pengawet sehingga tidak membuat perut terasa begah. 

Dalam video berdurasi 20 menit itu Gigi dan Raffi mengajak para penggemar setia Rans Entertainment untuk memilih  mie sehat dari Lemonilo. Mie Lemonilo yang sudah tersebar di berbagai supermarket dan minimarket di Indonesia tentunya sangat mudah didapatkan.


Keseruan momen perayaan ulang tahun Rafathar tak berhenti di situ. Gigi dan Rafathar melanjutkan acara dengan unboxing setumpukan kado ulang tahun. Kado tersebut dikirim oleh para kerabat dan rekan keluarga Rans Entertainment. Gigi dan Rafathar tampak sangat bersemangat membuka masing-masing bungkusan kado. Di masa pandemi seperti ini kadomenjadi salah satu cara untuk dapat mewakili kehadiran orang-orang tersayang di momen yang istimewa.

Bagaimana dengan teman mama? Sudah mencoba mencicipi mie instan Lemonilo?
Ada rencana apa saja nih untuk hari istimewa putra-putri tercinta?


Salam Hangat,
sapamama


Posting Komentar

23 Komentar

  1. Aku juga suka mie Lemonilo, selamat ulang tahun aa Rafathar

    BalasHapus
  2. Wah ternyata aku samaan ama Gigi. Sedia Lemonilo biar anak belajar pola hidup sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Smart mama pasti sedia mie lemonilo di rumah #tsah

      Hapus
  3. Keluarga Rafathar nih makan mie instan Lemonilo aja sampe pada rebutan, ga beda ama aku dan si kecil kalo makan mie instan Lemino juga sering rebutan. Hehe
    Tp emang beda sih mie instan Lemonilo ma yang lain, ga bikin nyangkut di tenggorokan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejak kenal sama mie lemonilo 2 tahun lalu, mama ga berani selingkuh. Eh, ternyata selera mama sama kayak nagita slavina, jd mendadak berasa seleb mam, hihihi

      Hapus
  4. Saya paling suka dengan statement Raffi Gigi, harga nambah dikit manfaat nambah banyak. Aku juga pilih Lemonilo 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mam, anggap aja sebagai investasi kesehatan masa depan

      Hapus
  5. Paling suka Mie Goreng Lemonilo. lucu warnanya..rasanya enak trus mienya gede gitu ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejak pertama jumpa langsung jatuh cinta......

      Hapus
  6. Aq suka mie lemonilo tapi aq belum pernah nyobain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak ya sepertinya.. pengin nyoba

      Hapus
    2. Pengem seh kak tapi apa daya indomie maaih lebih bersahabat. Mungkin lemonilo mau ngirim ke kita boleh.

      Hapus
    3. Coba lho endes yg goreng... yg kuah juga enak. #ditungguendorsnya

      Hapus
    4. kuy, cobain deh kak mie lemonilo.... setelah makan jadi seperti rafathar, auto menggemaskan...
      seperti halnya statemen mamsye, mahal dikit gapapa, manfaatnya buat kesehatan lebih banyak :wink:

      Kak Adjie, enak kak... tersedia di marketplace dan swalayan modern di kota kakak

      Kak Irfan, pak kapten harusnya nraktir temen-temennya mie lemonilo nih... buat hantaran pas lamaran juga bisa kak....

      Hapus
  7. Aa rafathar bagi donk lemonilo nyaaas

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi ikut laper kan kak lihat rafathar rebutan sama raffi...

      Hapus
  8. Aku udah coba semua rasa dong... Hihihi. Enak emang, sehat pula yaa..
    Gak heran Raffi-Gigi pun ngasih mi Lemonilo ke Rafathar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, keren banget mam... saya suka yang bayam, dan belum pindah ke lain hati, hihihi....

      Hapus
  9. Mie Lemonilo enak, dulu waktu pertama muncul langsung beli (jaman masih SD). Sekarang uda makin hits aja ya mie Lemonilonya, sampai Rafathar aj suka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah seneng deh ada anak muda yang aware dengan pola hidup sehat ^^

      Hapus
  10. Aku udah nyobain dong Mak, dan rasanyaaa enakkkkk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyik.... Pokoke langsung ketagihan ya mam....

      Hapus