Ada Apa Dengan Gigi, Raffi, Lemonilo dan Rafathar?



Setiap orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya. Mulai dari memberikan nutrisi untuk janin saat sedang hamil, berjuang dalam memberikan ASI (Air Susu Ibu), memilih sekolah terbaik, dan masih banyak lagi kebutuhan-kebutuhan anak lainnya. Salah satu yang dapat memberikan pengaruh paling besar tentunya dukungan dalam bentuk perhatian dan pemenuhan gizi untuk anak.

Perhatian dapat meningkatkan bonding/ikatan antara orangtua dan anak. Setelah menjadi orangtua, saya banyak belajar bahwa salah satu hal esensial yang dibutuhkan anak adalah didengarkan. Dengan kita mau mendengarkan segala cerita yang anak kita bawa, maka jalan komunikasi kita kedepannya akan terbuka. Siapa sih yang tidak ingin menjadi sahabat baik anak kita? Menjadi tempat untuk diajak berdiskusi dan mencurahkan semua isi hati.

Untuk dapat tumbuh dengan sehat anak memerlukan pemenuhan gizi. Tentunya gizi seimbang antara karbohidrat, protein, sayuran, dan buah-buahan. Dengan pemenuhan gizi maka anak kita akan tumbuh secara optimal, baik itu pertumbuhan fisik maupun perkembangan kecerdasannya.

Teman mama pasti mengenal pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Orangtua dari Rafathar Malik ahmad ini dikenal sebagai orangtua yang memberikan yang terbaik bagi putra tercinta. Tahun ini Rafathar telah menginjak usia 5 tahun, tepatnya pada tanggal 15 Agustus 2020 lalu. Di momen ulang tahun Rafathar, Raffi dan Gigi (sapaan Nagita) memberikan kejutan sederhana.

Meski sibuk dengan pekerjaan masing-masing, Raffi dan Gigi tetap meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahun sang buah hati. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi dan Gigi memberikan kejutan tepat pada pukul 12 malam. Banyak warganet yang memberikan ucapan dan doa untuk Rafathar di hari ulang tahunnya. Tak hanya dibanjiri doa, Rafathar pun sangat gembira karena menerima banyak hadiah.


Momen bahagia tersebut diabadikan dalam video yang berjudul “BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!!” dan diunggah pada 16 Agustus 2020 lalu.

Harapan Gigi Untuk Rafathar

Di hari ulang tahun putranya, Gigi berharap agar Rafathar selalu tumbuh menjadi anak yang sehat. Terbukti di awal video tersebut, Gigi memberikan asupan sehat dari mie instan Lemonilo untuk Rafathar dan Raffi. Yang bikin gemas, Rafathar dan Raffi berebut menyantap mie Lemonilo, Gigi pun menjelaskan kelebihan dari mie instan sehat ini.


“Mie Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Jadi, ini dipanggang sehingga rendah lemak dan rendah kalori. Pastinya sehat,” kata Gigi. Tak hanya Gigi, Raffi pun menjelaskan hal serupa. Raffi mengatakan, mie Lemonilo yang biasa ia santap ini tidak mengandung bahan pengawet sehingga tidak membuat perut terasa begah. 

Dalam video berdurasi 20 menit itu Gigi dan Raffi mengajak para penggemar setia Rans Entertainment untuk memilih  mie sehat dari Lemonilo. Mie Lemonilo yang sudah tersebar di berbagai supermarket dan minimarket di Indonesia tentunya sangat mudah didapatkan.


Keseruan momen perayaan ulang tahun Rafathar tak berhenti di situ. Gigi dan Rafathar melanjutkan acara dengan unboxing setumpukan kado ulang tahun. Kado tersebut dikirim oleh para kerabat dan rekan keluarga Rans Entertainment. Gigi dan Rafathar tampak sangat bersemangat membuka masing-masing bungkusan kado. Di masa pandemi seperti ini kadomenjadi salah satu cara untuk dapat mewakili kehadiran orang-orang tersayang di momen yang istimewa.

Bagaimana dengan teman mama? Sudah mencoba mencicipi mie instan Lemonilo?
Ada rencana apa saja nih untuk hari istimewa putra-putri tercinta?


Salam Hangat,
sapamama


Posting Komentar

0 Komentar