Senin, 08 Juli 2019

Langkah Tepat Penggunaan Safi Age Defy Untuk Kulit Cantik dan Sehat


Setelah kemarin kita membahas mengenai keseruan workshop seputar kulit cantik dan sehat di acara #KEBSoloxSafi, kini kita akan mengupas langkah tepat mengenai urutan dan bagaimana sebaiknya menggunakan Safi Age Defy agar kita memperoeh hasil yang maksimal.

Masih dalam rangkaian acara Safi Indonesia dan KEB Solo, setelah berbagi info menarik bersama dr. Amina dan Mba Dita, tiba saatnya peserta workshop mengikuti sesi beauty class. Berbeda dari beauty class yang biasanya mengedepankan tata cara menggunakan make up dekoratif, kini kami belajar mengenai tata cara menggunakan produk Safi Age Defy untuk memperoleh hasil yang optimal.

Pada meja peserta telah disediakan seperangkat perlengkapan, terdiri dari air mineral untuk membasuh wajah, mangkuk, washlap, dan handuk kecil. Selain itu, tentunya terdapat seperangkat perlengkapan Safy Age Defy yang akan digunakan.


Dari ka-ki :  Safi White Expert Make Up Remover, Safi Age Defy Clean Cleanser Deep Mousturizer, Skin Refiner, Deep Exfoliator, Water Serum, Eye Control Treatment, Day Emultion SPF 25 PA++
Kami menggunakan make up remover dikarenakan saat itu kami sedang menggunakan make up sehingga kulit harus dibersihkan dulu untuk mengoptimalkan penyerapan skincare. Dan kami menggunakan Safi White Expert Make Up Remover karena Safi Age Devy belum memiliki produk make up remover.

Baiklah, berikut ini adalah langkah-langkah yang kami lakukan untuk menggunakan produk Safi Age Defy.

1. Bersihkan wajah menggunakan make up remover dan kapas.
2. Basahi washlap dengan air mineral. Usap berlahan pada kulir wajah dan leher.
3. Pencet pump Safi Age Defy Clean Cleanser Deep Mousturizer secukupnya dan ratakan pada wajah hingga agak berbusa (berwarna putih). Lalu kembali bersihkan dengan washlap yang sudah dibasahi dengan air mineral.


Daftar ingredients tertera di bagian belakang botol
4. Ambil kapas dan bersihkan wajah menggunakan Safi Age Defy Skin Refiner yang berfungsi sebagai toner.


Daftar ingredients tertera di bagian belakang botol
5. Gunakan Safy Age Defy Deep Exfoliate untuk membantu membersihkan kulit mati dari permukaan kulit kita. Jangan terlalu bersemangat karena dapat menyebabkan kulit wajah menjadi kemerahan dan pedih.



6. Setelah melakukan deep exfoliate, bersihkan wajah menggunakan handuk bersih.
7. Setelah itu, sebaiknya menggunakan Safi Age Defy Concentrated Serum, namun karena tidak ada persediannya, maka kita masuk ke langkah berikutnya yaitu, menggunakan Safy Age Defy Gold Water.

Serpihan emas Safi Age Defy Gold Water yang menggoda
Daftar ingredients tertera di bagian belakang botol
8. Setelah membiarkan cairan emas terserap dengan sempurna, dilanjutkan dengan menggunakan Safi Age Defy Eye Control Treatment di daerah sekitar mata. Karena kulit disekitar mata sensitif, maka aplikasikan dengan perlahan dan hati-hati.


Daftar ingredients tertera di bagian belakang botol
9. Kemudian kita gunakan Safi Age Defy Day Protection SPF 25 PA++ untuk perlindungan di siang hari.

Daftar ingredients tertera di bagian belakang botol
10. Rangkaian perawatan kulit ini bisa kita lakukan di malam hari sebelum menggunakan Safi Age Defy Renewal Night.

Langkah penggunaan skincare yang cukup panjang ya? Dan ternyata tidak hanya saya yang berpikiran demikian. Jika menginginkan rangkaian yang lebih sederhana, beberapa langkah pentingnyang tetap wajib dilakukan adalah :

  • Membersihkan wajah dengan make up remover
  • Menyempurnakan proses pembersihan menggunakan Cream Cleanser Deep Mousturizer
  • Sempurnakan proses dengan Skin Refiner (toner)
  • Terakhir, aplikasikan Safi Age Defy Day Protection SPF 25 PA++ di pagi/siang hari dan Safi Age Defy Renewal Night di malam hari.



Setelah melalui proses penggunaan produk Safi Age Defy dengan benar, dapat dirasakan perbedaannya seketika. Masih ingat klaim yang diberikan Safi Age Defy Gold Water? Yaitu dapat melembabkan kulit 130% setelah menggunakannya. Ya. setelah menggunakan produk tersebut, perbedaan besar dapat kami rasakan pada kulit wajah kami, kulit terasa bersih, lembut, dan kenyal.

Dalam acara Safi Community Gathering ini, kami mendapatkan satu paket goodiebag yang berisi Safi Hair Expert Hair Fall Treatment Shampoo travel size, Safi Age Defy Concentrated Serum, CreamCleanser, dan Deep Exfoliator.


Salah satu hal yang saya sukai dari Safi adalah aromanya yang harum dan lembut sehingga memberikan efek relaksasi.

Saya memiliki harapan ebih bagi scrub milik safi (dari lini skincare manapun), semoga kedepannya Safi Halal Research Institute dapat menciptakan produk exfolliate dengan bulir-bulir scrub yang ramah lingkungan sehingga menyempurnakannya sebagai produk halal dan lebih ramah lingkungan. Karena Halal bukan sekedar bagi manusia, tapi juga bagi bumi tercinta

Bulan agustus tahun 2019 ini Safi akan melakukan launching produk baru yang saat ini sedang di produksi di Malaysia. Mari kita tunggu kedatangan produk baru ini dengan semangat kulit cantik dan sehat bersama Safi.


Salam hangat,
sapamama
Previous Post
Next Post

post written by:

Sapamama merupakan sebuah blog pribadi yang hadir untuk berbagi energi positif bagi wanita Indonesia. Hubungi kami di email: erasoloraya@gmail.com

0 komentar: