Kenalan, Yuk! The Baldys dan Mie Instan Lemonilo Untuk Langkah Awal Pola Hidup Sehat



Salah satu drama yang paling ditakuti ibu-ibu adalah drama anak yang melakukan Gerakan Tutup Mulut alias GTM. Walaupun sudah berusaha memberikan makanan kesukaan anak, namun anak tetap menolak makan. Menu sudah variatif, masak tiga kali sehari tapi anak makan masih cimit-cimit, huhuhu... Dulu, saya pernah mengalami fase ini. Dan yang bisa dilakukan oleh ibu ya, hanya berusaha dan sabar.

Pada suatu hari saat belanja kebutuhan bulanan saya melihat produk mie instan yang berbeda. Varian mie instan goreng ini berwarnanya hijau dan nampak segar, cocok dengan nama merknya, Lemonilo. Plastik kemasannya terasa mewah. Harganya lumayan, tapi masih terjangkau. Dan saya terkesima saat melihat deskripsi komposisi mie goreng Lemonilo ini.


Komposisi mie Lemonilo terdiri dari : Tepung terigu, tepung mocaf, bayam, air, garam, dan baking soda.
Komposisi bumbu mie Lemonilo : Garam, gula, bubuk bawang putih, bubuk bawang bombai, dan kaldu ayam alami.
Ada pelengkap bubuk cabai dan minyak bawang yang terbuat dari minyak nabati & bawang merah. Kemudian kecap manis yang terdiri dari gula, air, garam, dan kedelai hitam.
Energi total dari mie Lemonilo ini hanya 283 kkal. Amazing kan….

Dengan melihat komposisinya yang tanpa micin, maka saya membeli beberapa untuk anak saya yang saat itu belum genap 2 tahun. Bagaimana lagi, anak saya masih GTM, jadi harus cari cara agar anak saya semangat makan. Toh, komposisi mie-nya sehat dan tidak dikonsumsi setiap hari. Benar saja, saat saya membuat mie Lemonilo yang sudah saya beri irisan sawi, parutan wortel, dan telur anak saya langsung lahap makan. Fyuuh… lega rasanya. Setelah itu selera makan anak saya kembali normal. Anak kenyang, ibu tenang, hehehe…

Kenalan dengan Lemonilo yuk!


Co-Founders Lemonilo

Lemonilo merupakan startup asli Indonesia yang dibentuk oleh Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO), dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO).

Lemonilo merupakan brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi dan berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Selama ini banyak dari kita yang berpikir bahwa hidup sehat itu mahal. Lemonilo berharap dapat menjembatani masyarakat Indonesia untuk melangkah ke arah pola hidup sehat yang mudah, enak, dan terjangkau. Hingga saat ini Lemonilo telah melahirkan sekitar 40 varian produk sehat mulai dari mie instan hingga bumbu dapur.

Dalam produk-produk seperti mie instan, bumbu, dan camilan sehat Lemonilo berkomitmen untuk menghadirkan produk yang bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan (3P) serta 100+ bahan kimia berbahaya lainnya agar setiap keluarga di Indonesia dapat hidup sehat dan bahagia sehingga dapat menyebarkan kebahagiaan itu kepada orang di sekitarnya.

The Baldys, Brand Ambassador Lemonilo


The Baldys - Brand Ambassador Mie Instan Lemonilo

Pada tanggal 28 Juli 2020 Lemonilo secara resmi memperkenalkan The Baldys sebagai brand ambassador produk Mie Instan Lemonilo. The Baldys adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘B3’ bersama ketiga putra-putri mereka yaitu Naura, Bevan, dan Neona. Mengikuti jejak ibunya, Naura dan Neona terjun ke dunia tarik suara dan menjadi penyanyi cilik yang menjadi idola anak-anak dan orang tua di Indonesia. Tahun 2017 merupakan tahun debut The Baldys sebagai grup penyanyi. Setahun setelahnya mereka tampil dalam pergelaran Konser Dongeng Naura 2 sekaligus meluncurkan single pertama berjudul ‘Dunia Kita Penuh Cinta’.

Menurut penuturan ibu Shinta Nurfauzia dan bapak Ronald Wijaya, Co-CEO Lemonilo, The Baldys dipilih sebagai brand ambassador karena merupakan gambaran keluarga Indonesia yang kompak, harmonis, sukses dalam jalur karir yang ditekuni, dan tentunya memiliki pola hidup yang sehat. Yang makin istimewa, baik itu di depan atau di belakang layar, The Baldys berkepribadian baik, ramah, dan santun sesuai dengan pribadi bangsa Indonesia.

Keluarga The Baldys

“Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Lemonilo. Mie Lemonilo tanpa penyedap rasa, tanpa pengawet dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumsi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah mulai menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga,” demikian ungkapan yang disampaikan Baldys Mulia Putra mewakili keluarganya.

Nola 'B3' menambahkan, idealnya, penyajian mie instan Lemonilo harus memperhatikan kaidah gizi seimbang, jadi mie sebagai sumber karbohidrat harus ditambah dengan sayuran dan protein untuk kecukupan nutrisi tumbuh kembang anak. Dan untuk melangkah menuju pola hidup sehat, tentu akan lebih baik jika orang tua memberikan contoh sehingga anak dapat mengikuti pola hidup sehat tersebut.

Di mana bisa membeli Lemonilo?


Produk-produk Lemonilo dapat diperoleh di minimarket, supermarket, online marketplace, dan tentu aplikasi Lemonilo Healthy Living. Ada banyak pilihan produk dan promo menarik lho… Yuk, buruan di install J

Untuk informasi lebih lanjut sila mampir ke laman daring Lemonilo atau di akun instagram Lemonilo . Ada berbagai tips menarik juga yang dapat diperoleh di akun youtube Lemonilo. Dan jika ada pertanyaan kita juga dapat mengirimkannya melalui email press@lemonilo.com. Lengkap banget yah J

Kenalan dengan #LemoniloxTheBaldys

Demikian yang dapat saya sampaikan. Semangat hidup sehat ya...


Salam Hangat,
sapamama

Posting Komentar

2 Komentar

  1. mie ini sebetulnay dijual dimana ya, kok kayak di alfa gak ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dulu saya beli di Superindo mam.

      Hapus