Senin, 27 Mei 2019

Belanja di Pasar Mirunggan Gotong Royong Bakdan Kota Solo



Belum sempat belanja keperluan lebaran? Pasar Mirunggan Gotong Royong Bakdan Kota Solo bisa menjadi solusinya. Pasar murah yang diselenggarakan di Balai Kota Surakarta dari tangga 27-29 Mei 2019 menyediakan berbagai kebutuhan anda. Tersedia keperluan rumah tangga seperti beras, bumbu, sayur mayur, gas elpiji, serta berbagai produk fashion dan craft.



Acara yang diadakan pemerintah Kota Solo ini dimulai sejak pukul 07.30 WIB hingga 18.00 WIB, namun pada hari terakhir hanya akan diadakan hingga pukul 15.00 WIB saja. Tunggu apa lagi, yuk ,segera belanja kebutuhan idul Fitri di sana. 

Jika ingin membeli bingkisan lebaran untuk keluarga, saya bisa menyarankan produk dari Sritex. Mereka memiliki Sarung dengan bahan yang sangat nyaman hanya seharga Rp 25.000-35.000, sajadah batik premium dengan harga Rp 25.000; dan kain syal batik yang berkelas hanya Rp 30.000; bahkan, harga satu blouse kualitas export hanya seharga Rp 50.000; saja untuk segala ukuran. Dengan harga yang sangat terjangkau, item yang sarat nilai budaya ini dapat membuat bingkisan idul fitri kita makin berkesan. 


Jika ingin melengkapi asesoris di rumah, ada beberapa stand yang saya rekomendasikan. 
Salah satunya Adi Collection yang biasa membuka tokonya di Solo Grand Mall dan Goro Assalam. Contohnya, untuk 1 set sarung bantal sofa yang biasanya dibanderol Rp 150.000;, di sini kita bisa memperoleh dengan harga Rp 125.000 dan untuk satu paket bantal dan sarungnya cukup Rp 250.000;.


Selain produk fashion dan craft juga terdapat berbagai penganan tradisional. Sebut saja stan milik pasar Jongke yang dikenal dengan pusat oleh-oleh khas Solo. 


Selama dua hari ini Signora juga membuka Promo Khusus. Promo ini berlaku untuk pembelian tunai ataupun cicilan. Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi narahubung Signora, yaitu ibu Widya di 085291069435. Signora juga melayani delivery produk yang bisa diantar sampai di rumah kita ,jadi kita tidak perlu repot-repot untuk belanja, apalagi di musim seperti ini. Harga sesuai yang tertera di flyer berikut ini ya. Promo hanya berlaku di event spesial.


Ohya, produk kecantikan juga terdapat di pameran, yaitu stand booth milik salah satu merk nasional Fanbo.



Nah, tunggu apa lagi, mari kunjungi Pasar Mirunggan Bakdan Kota Solo di Balai Kota Solo. Siapkan energi dan semangat membara.




Salam hangat,
sapamama


Previous Post
Next Post

post written by:

Sapamama merupakan sebuah blog pribadi yang hadir untuk berbagi energi positif bagi wanita Indonesia. Hubungi kami di email: erasoloraya@gmail.com

0 komentar: