Sabtu, 18 Mei 2019

Berjuta Manfaat Heavenly Blush Yogurt, Sehat dan Lezat

Bagi saya, pola makan sehat sangat penting untuk ditanamkan sejak usia dini. Dengan harapan pola makan sehat tersebut akan mengakar hingga anak tumbuh besar. Momen terbaik mengenalkan pada anak adalah sejak memasuki masa pengenalan MPASI (Makanan Pendamping air Susu Ibu) pada usia 6 bulan.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, diantaranya mperhatikan beberapa strategi berikut ini:
✔Tepat waktu (diberikan ketika anak sudah berusia 6bulan, jika dibawah itu bisa dikonsultasikan dg DSA ya moms)
✔Sumber makanan aman & higienis (harus memperhatikan proses memasak & menyimpan makanan)
✔ADEKUAT (Mengandung zat gizi yg lengkap & seimbang, terpenuhi kebutuhan makronutrien & mikronutrien)
✔Diberikan secara responsif (sesuai tanda lapar-kenyang anak)

Saya memperkenalkan yoghurt untuk anak saya sejak menginjak usia 8 bulan. Sesuai anjuran, saya memberikan varian plain yoghurt. Setelah usia 12 bulan (1 tahun), dan kebetulan anak saya mulai bosan, barulah saya mencoba memberikan yoghurt yang memiliki rasa buah.

Yoghurt apa yang saya pilih? Saya memilih Heavenly Blush Greek Yogurt. Sssstt... Salah satu alasannya karena paling mudah diperoleh, tersedia di minimarket langganan saya, hihihi....



Heavenly Blush Greek Yogurt ini memenuhi faktor ADEKUAT seperti yang telah saya sampaikan pada poin di atas. Teksturnya yang kental menandakan bahwa yoghurt ini kaya akan nutrisi, Heavenly Blush Greek Yogurt ini juga tinggi protein sehingga membantu proses pembentukan tulang, meningkatkan metabolisme & daya tahan tubuh sehingga anak saya tidak gampang sakit. Keistimewaan yoghurt ini dibanding dengan merk yang lain adalah Heavenly Blush Greek Yogurt dibuat tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis dan perasa buatan. Makin mantap hati ini untuk rutin memberikan Heavenly Blush Greek Yogurt setiap hari untuk si kecil. 


Heavenly Blush Greek Yogurt terdiri atas dua jenis dan kami suka semuanya ,tinggal di sesuaikan waktunya saja. 

  • Heavenly Blush Greek Yogurt Cup. Disajikan dengan potongan buah yang kadar manisnya bisa ditentukan sesuai selera. Seperti strawberry, peach, granola, madu, pir, apel.
  • Heavenly Blush Greek Classic, merupakan jenis yogurt ready to drink. Kemasannya yang berbentuk prisma merupakan yang pertama di Asia Tenggara. Membuat Heavenly Blush lebih mudah dibawa ke mana-mana.
Dengan bertambahnya usia si kecil, kebutuhan kalorinya juga meningkat. Kini kebutuhan kalorinya antara 1200-1400kal. Apalagi anak saya sangat aktif. Tak lama setelah sarapan, biasanya sudah mengeluh lapar padahal belum jatah makan siang. Dibanding memberikan kudapan sembarangan ,saya lebih memilih memberikan Heavenly Blush Greek Yogurt yang jelas sehat bagi tubuh. Satu cup Heavenly Blush Greek Yogurt dapat memenuhi setidaknya kebutuhan 100kal. Tangki energi pun kembali penuh. Selain itu, karena yoghurt ini mengandung jutaan bakteri baik, pencernaan kami pun lancar dengan rutin mengkonsumsinya.

Tunggu apalagi. Jadilah #Yogurtarian mulai dari sekarang. Sehat adalah investasi. Tanamkan pola makan yang sehat sejak dini agar anak kita tumbuh menjadi generasi masa depan yang cerdas dan sehat. 


Salam hangat, 
sapamama
Previous Post
Next Post

post written by:

Sapamama merupakan sebuah blog pribadi yang hadir untuk berbagi energi positif bagi wanita Indonesia. Hubungi kami di email: erasoloraya@gmail.com

0 komentar: