Menggali Manfaat Art Theraphy dan Memahami Maknanya di Sapamama Art Class

 Sudah pernah ikut kelas Art Theraphy?

Walau belum lama mengenalnya, bisa dibilang bahwa saya jatuh cinta dengan art theraphy. Bagi saya art theraphy atau terapi seni ini tak hanya tentang kesenangan, namun juga perjalanan untuk makin memahami diri.


Media art theraphy favorit saya adalah menggambar dan melukis. Meramu garis dan bidang menggunakan drawing pen dan cat air menjadi kepuasan tersendiri. Apalagi saat memadu padankan warna. Saya jadi belajar banyak tentang komposisi warna.


Bagi saya, yang paling menyenangkan dari art theraphy ini adalah sebagai sarana stress release. Walau kadang pakai mikir komposisi, tapi momen blending warna itu menyenangkan banget.


Nah, karena saya menyukai kegiatan ini, saya ingin membagikan pengalaman dan teknik yang bisa teman mama pelajari dalam membuat karya art theraphy.


Seperti apa sih?


Jadi bulan November ini Sapamama Art Class mengadakan kelas Art Theraphy. Durasinya 6 hari mulai dari tanggal 20-25 November 2020.

Lima hari pertama teman mama akan mendapat rangkaian materi untuk menggambar dan melukis. Di hari terakhir, teman mama akan memperoleh materi dari kak Wiwid, seorang psikolog dari PUSPAGA Kota Surakarta. Ngga hanya belajar seni, tapi teman mama bisa belajar tentang makna karya art theraphy yang di hasilkan.


Tertarik?

Silahkan hubungi di nomor WA 085802111299 untuk pendaftaran ya.... Smpai jumpa di kelas.


Salam Hangat,

sapamama


Posting Komentar

1 Komentar

  1. apa harus bisa mengambar atau hanay gambar sebisa sendiri saja

    BalasHapus