Harus Mengurus Anak di Malam Hari? Ini Dia Makanan Favorit Paula Verhoeven Yang Bisa Bikin Kita Tetap Berenergi




Sejak berubah status menjadi seorang ibu, yang namanya bangun tengah malam sudah jadi keseharian. Begitu bayi lahir, ngga ada malam yang dilewati tanpa begadang. Saya harus rutin bangun di sela-sela tidur untuk diberikan ASI (Air Susu Ibu) setiap 2-3 jam. Lelah? Pasti. Senang? Senang banget!

Walaupun sekarang anak sudah hampir berusia 5 tahun tapi entah kenapa kebiasaan bangun tengah malam seperti sudah mendarah daging. Kalau urusan perbocahan, kini tugas sebagai ibu sudah berbeda. Tugasnya sudah berubah menjadi alarm untuk mengingatkan anak pipis dan menemaninya ke kamar mandi agar tidak mengompol. Iya, anak saya memang tipe yang harus diingatkan. Solusi utama agar tidak terjadi tragedi ngompol ya harus membangunkannya. Kuncinya ada di saya, ibunya yang harus rela bangun walau di tengah-tengah mimpi indah.

Paula, Kiano, dan Lemonilo


Ternyata yang malam-malam masih disibukkan dengan anak ngga hanya saya lho... Paula Verhoeven, istri Baim Wong yang juga ibu dari Kiano Tiger Wong juga ngga kenal waktu dalam membersamai putra tercinta. 

Lain saya lain Paula. Maka cerita dan tantangan tentang anak pun berbeda ya...

Dalam video yang diunggah di kanal youtube BAKPAU pada pertengahan November lalu, Paula menampilkan kesibukannya mendampingi Kiano. Diawali dengan menyuapi Kiano dengan makanan kesukaan, iish, gumush banget lho lihat Kiano makannya lahap, dilanjutkan dengan menemani Kiano melukis dan menggambar.

Dengan telaten Paula Verhoeven menyuapi putranya. Kiano pun makan dengan lahap.

Tahu kan kalau nemenin anak main itu butuh cadangan energi yang besar.

Nah, sama seperti saya, disela-sela aktivitas itu Paula menyempatkan makan malam dengan menu andalannya.

Mau tahu apa menu andalannya Paula Verhoeven?


Makanan Favorit Paula Verhoeven
Ternyata salah satu makanan favorit Paula Verhoeven adalah Mie Instan Lemonilo gengs...

Paula Verhoeven menikmati mie Lemonilo favoritnya sekaligus mengisi energi. Aktivitas bermain dengan Kiano masih berlangsung gengs.


Bagi Paula, mie Lemonilo menjadi makanan favoritnya karena dinilai praktis, enak, dan nyaman untuk dikonsumsi setiap hari. Paula juga mengungkapkan bahwa mie Lemonilo baik dikonsumsi karena tanpa penguat rasa, bahan pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan.

Waktu memasak mie Lemonilo memang agak lebih lama dibanding dengan produk sejenis, yaitu memerlukan waktu sekitar 5 menit. Tapi menurut Paula justru itulah yang menjadi salah satu poin istimewa mie Lemonilo. Hmm... kok bisa? Jadi, mie Lemonilo ini tidak melalui proses penggorengan sehingga air rebusan yang dihasilkan jernih dan tidak keruh. Itulah yang menyebabkan durasi memasaknya menjadi sedikit lebih lama.

Air rebusan mie Lemonilo yang tetap bersih karena tidak melalui proses penggorengan.


Dari segi harga, memang Lemonilo agak lebih mahal jika dibandingkan mie instan lain. Namun, itu bukan masalah bagi Paula karena manfaat yang diberikan Lemonilo jauh lebih banyak. No more guilty feeling-nya itu lho yang ngga akan kita dapat dari produk mie instan lain.

Saat asyik makan mie Lemonlo Kiano juga asyik menemani ibunya. Paula menambahkan, boleh-boleh saja Kiano ikut makan mie Lemonilo, tapi harus menunggu hingga usia 1+.

Menyajikan mie instan Lemonilo dengan tambahan banyak sayur dan protein agar gizi yang diperoleh seimbang.


Ohya, Paula sangat merekomendasikan mie Leonilo karena mie ini sudah diperkaya serat. Contohnya pada varian mie goreng Lemonilo yang di makan Paula, warna hijaunya ini diperoleh dari sari pati bayam asli. Kaya serat, sehat, dan bermanfaat.

Mie Lemonilo Bisa Dibeli Di Mana Saja?

Empat tahun lalu mungkin masih sulit untuk menemukan produk mie Lemonilo. Tapi setelah melewati tahun-tahun yang lua biasa ini teman mama bisa makin mudah untuk mendapatkan mie Lemonilo.

Kalau mau belanja offline, teman mama bisa memperoleh produk-produk Leminilo di minimarket dan supermarket ternama di kota teman mama. Harganya sekitar Rp 6000-an saja.

Kalau mau belanja secara online lebih enak lagi lho... Ada banyak promo yang ditawarkan oleh Lemonilo untuk para pecintanya. Tidak hanya mie instan, teman mama juga dapat memperoleh produk Lemonilo yaitu berbagai bumbu, camilan, perawatan kulit dan kebersihan, serta masih banyak lagi produk lainnya.

Berbagai penawaran menarik dan promo dapat diperoleh jika berbelanja secara online.



Teman mama juga dapat memanfaatkan kesempatan untuk menjadi Wiranilo. Wiranilo adalah program reseller yang disediakan oleh Lemonilo untuk masyarakat Indonesia. Lumayan lho untuk tambahan pendapatan di masa pandemi. Sehatnya dapat, cuan juga merapat.

Silahkan berbelanja di e-commerce atau laman Lemonilo.

Punya pengalaman seru sama mie Lemonilo? Komen yaa...

Posting Komentar

34 Komentar

  1. Saya suka mie goreng Lemonilo, meski tanpa penguat rasa sintetis tetap gurih enak, dan nggak nyangkut ditenggorokan ya mam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepakat mam.... Gak heran banyak yang suka sama produk mie instan lemonilo. Favoritku mie gorengnya. Mantul.

      Hapus
  2. Seneng banget ada mie lemonilo ini, ga khawatir walau makan tiap hari, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku biasanya pakai banyak sayur dan protein mam. Buar makin lengkap nutrisinua

      Hapus
  3. Emang kalau busui itu cepet lapar yaa.. ngurus anak juga bawaannya nguras tenaga. Jadi suka laperan malem2. Makan mie lemonilo mah aman yaaa.. soalnya kandungannya juga aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mam.... Lemonilo ini solusi banget saat craving for instant noodle, hihihi

      Hapus
  4. Mie yang saat ini cuma boleh dibeli dan dimakan di rumah nih. Lemonilo. Suka banget sama mie gorengnya aku juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss dulu kita. Eh, jd inget kalau stok habis. Harus buru2 ke minimarket buat restock nih

      Hapus
  5. Aku sejak kenalan sama mie lemonilo, uda gak milih mie lain.
    Hehehe, meniru hidup sehat ala Paula. Enak banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantul mam.... Paula aja makan mi lemonilo ya... Gak salah pilih kita...

      Hapus
  6. Aku nih termasuk yang ketagihan sama lemonilo. Ga khawatir lagi klo mau ngemie tiap hari.

    BalasHapus
  7. Namanya anak-anak itu ya malam aja masih aktif. Emaknya kudu strong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mam... Ga ada capeknya ya.... Kitanya juga harus jaga kondisi dan maintain energi biar bakoh

      Hapus
  8. Saya juga nonton nih episode yang Paula makan Mi Lemonilo. Lahap banget ya...

    Tadinya saya pikir Paula udah gak sentuh makanan kalo malam, eh ternyata... Hahah.

    Mi Lemonilo emang mi instan yang sehat + mengenyangkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah lihat Paula makan jadi auto laper ya mam... Craving for Lemonilo, hihihi

      Hapus
  9. Aku tuh kalo laper habis ngasuh si kecil juga suka makan Lemonilo Mbak. Soalnya praktis banget dan rasanya enak. Apalagi Lemonilo ga pake bahan pengawet ya jadi ga khawatir lagi konsumsi Lemonilo

    BalasHapus
  10. Mie instannya sama kayak akuuuu, hore, hahaha. Saya juga nyetok mie Lemonilo buat kalau mendadak lapar dan gak ada makanan. Aman nih buat konsumsi dalam durasi sering.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang jafi highlightku adalah selalu melengkapi lemoniloku dengan banyak sayur dan protein biar makin maknyus mam....

      Hapus
  11. Ngelihat Kiano disuapin terus makannya lahap nggak susah itu suka banget. Semoga anak saya nanti juga gitu ah. Nggak susah makannya.

    BalasHapus
  12. Kiano ini bikin gemes ya mbk, malannya lahap banget. Wah, ternyata Paula juga suka mie Lemonilo ya. Samaan dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Kiano bisa2nya godain ibunya, hihi.....
      Ternyata selera paula sama kayak kita ya mba.

      Hapus
  13. Setuju mba, ndampingin anak tuh emang butuh effort banget. Ga bisa lepas dari pandangan mata. Apalagi seumuran Kiano itu ya, udah sembarang mau dipegang dan diemut. Makanya kalau laper kayak Paula itu langsung sikat aja deh mie Lemonilo, aman dan sehat.

    BalasHapus
  14. Betull, jadi udah menjadi kebiasaan bangun awal ya, Mbak. Hihihi. Serbu yukk, lagi ada promo Lemonilooo.

    BalasHapus
  15. Ah iyaaa kalau belinya online enak karena suka ada promo or bonus2 gitu mba. Aku suka jg beli di ecommerce nya. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Praktis ya mam. Ngga perlu kemana-mana barang sudah sampai

      Hapus
  16. seneng ya, bisa dampingi buah hati setiap hari begini. mengikuti pekembagannya, menemanikesehariannya termasuk menyuapi, sederhana tapi sangat bermakna

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesuatu yang layak di syukuri ya mam. Alhamdulillah

      Hapus